Senin, 15 September 2014

NO SMOKING

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Kadang ku berpikir andai saja para perokok rela meninggalkan kebiasaan buruknya itu,mereka pasti akan punya dana lebih untuk di alokasikan pada kebutuhan yang lain. Saya kira semua orang sudah pada tahu kalau rokok tidak baik untuk kesehatan.

Perokok gitu maksudku,,,,, Karena rokok yang cuma di pajang di etalase toko atau di taruh di saku kan nggak ngaruh ya? Apa ya sebenarnya keuntungan dari merokok???

Paling ya dapat penyakit sama buang-buang uang saja ya... Apa itu nggak mendzolimi diri-sendiri namanya.

Padahal tubuh kita ini hanya pinjaman dari ALLAH lho,sudah seharusnya kan kita mesti menjaga setiap barang pinjaman dengan baik.

Agar kelak bila sudah waktunya di minta sama pemiliknya masih dalam keadaan baik. Kita sendiri juga akan marah kan andai barang yang kita pinjamkan sama orang lain kembali dalam kondisi rusak?

Sahabat... Coba deh di hitung berapa uang yang anda habiskan untuk merokok? Kalau dalam sehari habis sebungkus rokok dengan harga 10.000,dalam sebulan sudah terkumpul 300.000,dalam setahun 3.600.000. Coba hitung dalam kurun waktu sudah ada 36.000.000 terbuang dengan sia-sia. Fantastis kan, apa nggak sayang uang segitu banyak di buang dengan percuma.

So, siapa yang ingin pergi naik haji berhentilah merokok. Alihkan dana untuk beli rokok menjadi dana tabungan untuk naik haji.

Mulia bukan? Bagi yang sudah beristri,saya yakin dengan berhenti merokok itu akan menjadi hadiah terindah buat istri tercinta.

Tak percaya? Coba tanya satu per satu siapa istri mana yang tak suka kalau suaminya tidak merokok. Bagi yang sayang sama keluarga segeralah berhenti merokok. Niscaya kalian akan jadi pahlawan dalam keluarga.

KALAU TAK INGIN ANAK-ANAK KALIAN JADI PECANDU ROKOK SEGERALAH BERHENTI MEROKOK KARENA ANAK-ANAK PENIRU SEJATI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar